Uncategorized

Sewa Paket Sweet 17 | Pesta Sweet Seventeen di Tangerang

Hi Sobat, yuk Rayakan Party Ulang Tahun Sweet 17 kamu di The Agathon! 

Kami, The Agathon Function Centre, menyediakan layanan jual jasa Paket Ulang Tahun Sweet 17 di Tangerang BSD Serpong. Kami hadir memberikan kemudahan bagi Anda yang akan melangsungkan acara Sweet Seventeen Terlengkap di Tangerang BSD Serpong.

The Agathon Function Centre selalu siap untuk memberikan pelayanan paket Sweet Seventeen termurah di Tangerang mulai dari tahap persiapan, perencanaan dan pelaksanaan acara Sweet 17 Anda dengan didukung oleh tim The Agathon yang profesional dengan peralatan lengkap sehingga memudahkan Anda dalam merencanakan Ulang Tahun Sweet Seventeen yang dapat disesuaikan dengan budget Anda.

Kami berusaha untuk senantiasa memberikan layanan yang terbaik sehingga acara Ulang Tahun Sweet 17 anda menjadi momen acara Sweet Seventeen yang berkesan baik bagi Anda, keluarga besar maupun para tamu undangan. Diskusikan dengan kami dan kami akan merealisasikan sesuai keinginan anda, mulai dari tahap perencanaan sampai tahap pelaksanaan acara.

Dapatkan momen kebahagiaan istimewa dalam acara Ulang Tahun Sweet 17 Anda bersama The Agathon Function Centre  “one stop solution” layanan paket Sweet Seventeen termurah di Tangerang BSD Serpong.

Info dan pemesanan Tempat hubungi kami :

The Agathon Function Centre
Jl. Boulevard Gading Serpong Serenade Centre Blok B No 1 (sebelah Bank Permata)

Mobile : 0811-198-196

Email : info@the-agathon.com

Instagram: The_Agathon

Website : https://www.function-hall.com

Leave a comment